Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tiratana Kunjungi Warga, Jalin Silaturahmi dan Sosialisasi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T10:45:49Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tiratana, S.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dalam bentuk kunjungan kepada warga di Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kamis (18/7/2024)


Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya. 



Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin Kapolsek Juntinyuat untuk memastikan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman.


"Kami mengajak masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial dan tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Bila ada informasi tentang terjadinya gangguan kamtibmas, segera laporkan ke pihak Polsek Juntinyuat," ujar Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tiratana.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menyampaikan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan Kapolsek Juntinyuat dan menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara masyarakat dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


“Melalui silaturahmi ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat, serta peningkatan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” ungkap IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tiratana Kunjungi Warga, Jalin Silaturahmi dan Sosialisasi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan