Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Pimpin Pengamanan Pertandingan Sepakbola Babak 8 Besar Junti Cup 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T12:07:12Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana, S.H., memimpin langsung pengamanan pertandingan sepakbola babak 8 besar antara kesebelasan SAGARA FC Indramayu melawan KLEBEN FC Cirebon dalam rangka Turnamen Sepak Bola Junti Cup 2024. 



Pertandingan ini dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Wirabujana, Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/7/2024)


Pengamanan dalam kegiatan tersebut melibatkan personil dari Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil Juntinyuat, serta Satpol PP Kecamatan Juntinyuat. 



Kehadiran aparat keamanan ini bertujuan untuk memastikan jalannya pertandingan berjalan dengan aman dan lancar, serta memberikan rasa nyaman bagi para pemain dan penonton.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan merupakan langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama pertandingan berlangsung. 



"Kami berupaya untuk memberikan pengamanan terbaik agar pertandingan ini dapat berjalan dengan tertib dan aman. Kehadiran kami di sini juga untuk memastikan para penonton merasa nyaman dan terhindar dari potensi kericuhan," ujar Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, Iptu Trio Tirtana juga mengimbau kepada seluruh penonton dan suporter untuk menjaga ketertiban selama pertandingan dan tidak melakukan tindakan yang dapat memicu kericuhan. 



"Kami mengajak seluruh penonton dan suporter untuk menikmati pertandingan dengan sportif dan menjaga ketertiban. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif," katanya.


Dengan adanya pengamanan yang ketat dari Polsek Juntinyuat, Koramil Juntinyuat, dan Satpol PP Kecamatan Juntinyuat, diharapkan pertandingan sepakbola Junti Cup 2024 dapat berlangsung dengan aman dan sukses. 



"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami," tutup Iptu Trio Tirtana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Pimpin Pengamanan Pertandingan Sepakbola Babak 8 Besar Junti Cup 2024

Trending Now

Iklan

iklan