Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokanbunder IPDA Tasim: Silaturahmi Kamtibmas Perkuat Hubungan Kepolisian dan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T08:58:32Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Kriesna Budhy.R.A, melakukan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Desa Kedokanbunder Wetan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat, serta memberikan himbauan mengenai keamanan dan ketertiban.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder IPDA Tasim, menyatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk mengantisipasi kejahatan C-3 (curat, curas, dan curanmor).


"Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya menjauhi aktivitas perjudian dalam segala bentuknya, serta memberikan pemahaman kepada warga tentang dampak negatif perjudian bagi individu dan lingkungan sekitarnya," kata IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Sujana.


Dia juga menambahkan bahwa masyarakat diminta untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan, serta menghubungi pihak kepolisian setempat jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.


“Dengan kegiatan silaturahmi kamtibmas ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat di lingkungan mereka masing-masing,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokanbunder IPDA Tasim: Silaturahmi Kamtibmas Perkuat Hubungan Kepolisian dan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan