Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim : Sambang Dialog Efektif Jaga Keamanan Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T09:05:38Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Kriesna Budhy R.A., melaksanakan sambang dialog dengan warga di Desa Kedokanbunder Wetan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Sabtu (20/7/2024)



Kegiatan sambang ini dilakukan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan warga, serta mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka.



Dalam kegiatan tersebut, Bripka Kriesna Budhy R.A. menyampaikan berbagai himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas di wilayah desa.


"Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kegiatan sambang ini sangat penting untuk mendekatkan polisi dengan warga dan memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambangnya, Bripka Kriesna Budhy R.A. mengajak warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan, serta mengimbau mereka untuk aktif melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



Dia juga memberikan tips-tips sederhana untuk menjaga keamanan lingkungan, seperti mengaktifkan Satkamling.


"Kami mengajak warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan segera kepada kami jika ada kejadian mencurigakan, dan bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," kata Kapolsek.


Kapolsek berharap melalui kegiatan sambang ini, tercipta sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa.


"Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kami yakin lingkungan kita akan tetap aman dan tertib. Mari kita jaga bersama-sama," tutup IPDA Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim : Sambang Dialog Efektif Jaga Keamanan Desa

Trending Now

Iklan

iklan