Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokanbunder Jamin Pelayanan SKCK Nyaman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T07:43:30Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam pengurusan administrasi, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melayani pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) secara ramah dan humanis. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan yang cepat, efisien, dan nyaman.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa pelayanan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mempermudah masyarakat dalam mengurus berbagai keperluan administrasi.


"Polsek Kedokanbunder berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan ramah kepada masyarakat, terutama dalam pembuatan SKCK. Kami ingin memastikan bahwa setiap warga yang datang merasa nyaman dan terbantu dengan layanan yang kami berikan," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Kamis (18/7/2024)


Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, mengajak masyarakat untuk tidak ragu datang ke Polsek Kedokanbunder dalam mengurus SKCK atau keperluan lainnya. 



“Dengan pelayanan yang ramah dan humanis, diharapkan masyarakat merasa lebih nyaman, serta tercipta hubungan yang lebih baik antara Polri dan masyarakat,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokanbunder Jamin Pelayanan SKCK Nyaman

Trending Now

Iklan

iklan