Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lelea Hadiri Pisah Sambut Danramil 1612

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T10:47:15Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolsek Lelea Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Sunaryo, S.H., beserta ibu Bhayangkari, menghadiri acara pisah sambut Danramil 1612/Lelea yang berlangsung di Aula Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Kamis (18/7/2024)



Acara tersebut menandai pergantian Danramil dari Kapten Inf Sugiyono kepada Letda Inf Asmadi.


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat setempat, termasuk Camat Lelea Achmad Fauzie Romadhon, S.Sos., M.Si., Danramil 1612/Lelea, para kuwu se-Kecamatan Lelea, kepala UPTD se-Kecamatan Lelea, ketua MUI Kecamatan Lelea, ketua PGRI, ketua forum kepala sekolah SD, SMP, SMA dan SMK, serta sekitar 60 tamu undangan lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea IPTU Sunaryo, mengatakan bahwa acara ini merupakan momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan koordinasi antara TNI, Polri, dan elemen masyarakat lainnya di Kecamatan Lelea.


Dengan adanya pergantian Danramil ini, kami berharap kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan. 



“Sinergi antara TNI dan Polri sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," ujar IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


IPTU Sunaryo juga mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Sugiyono atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas sebagai Danramil 1612/Lelea, serta menyambut baik kehadiran Letda Inf Asmadi yang akan melanjutkan tugas tersebut.


"Semoga Letda Inf Asmadi dapat melanjutkan dan bahkan meningkatkan capaian yang telah diraih oleh Kapten Inf Sugiyono. Kami dari pihak Polsek Lelea siap untuk selalu bersinergi dan mendukung tugas-tugas TNI di wilayah ini," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lelea Hadiri Pisah Sambut Danramil 1612

Trending Now

Iklan

iklan