Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lelea Pastikan Keamanan Jamaah dalam Acara Syafari Dakwah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T10:30:16Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Syafari Dakwah dan penyambutan Tahun Baru Islam 1446 H yang berlangsung di Masjid Jami'e Al Shodiq, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, S.H. Jumat (12/7/2024)


Kegiatan Syafari Dakwah tersebut dihadiri oleh kurang lebih 500 orang. Acara ini menampilkan pendakwah Syekh Abdul Jaber, adik kandung dari almarhum Syekh Ali Jaber, yang memberikan tausiyah dan dakwah kepada jamaah yang hadir.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa pengamanan Syafari Dakwah dan penyambutan Tahun Baru Islam 1446 H ini dilakukan untuk memastikan kegiatan berlangsung aman dan tertib.



 "Kami telah melakukan berbagai langkah untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Langkah-langkah yang dilakukan oleh Polsek Lelea antara lain berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Desa, unsur tiga pilar, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas selama kegiatan berlangsung. 



Selain itu, anggota Polsek Lelea juga melakukan pengaturan lalu lintas dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


"Dengan adanya pengamanan ini, kegiatan dapat berjalan aman dan lancar," tambah Iptu Sunaryo. 



Anggota Polsek Lelea memastikan bahwa lalu lintas di sekitar lokasi acara tetap teratur dan masyarakat yang hadir merasa aman dan nyaman.


“Polsek Lelea berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lelea,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lelea Pastikan Keamanan Jamaah dalam Acara Syafari Dakwah

Trending Now

Iklan

iklan