Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lohbener Polres Indramayu dan Forkopimcam Sambut Kunjungan Kerja Dandim 0616

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Juli 2024 | Juli 04, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T09:18:09Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Kapolsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol H. Nurani, S.M., bersama Forkopimcam Lohbener menerima kunjungan kerja Dandim 0616 Indramayu, Letkol Inf Yanuar Setyaga, S.I.P., di wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Kamis (4/7/2024)



Kunjungan kerja ini disambut langsung oleh Forkopimcam Lohbener dengan tujuan untuk melakukan monitoring dan pengecekan bantuan pompa air brigade Kodim yang diperuntukkan bagi para petani.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan pompa air dapat dimanfaatkan secara optimal oleh para petani. 



Bantuan pompa air tersebut dipinjamkan secara gratis kepada petani yang membutuhkan.


"Dandim bersama Forkopimcam Lohbener melakukan pengecekan langsung ke lokasi penggunaan pompa air di lapangan. Kami memastikan bahwa bantuan ini benar-benar sampai kepada petani yang membutuhkan dan digunakan sesuai dengan tujuannya," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.



Dikatakan Kapolsek, bahwa dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan himbauan bahwa apabila ada oknum yang memungut biaya sewa atas penggunaan pompa air tersebut, masyarakat diminta untuk segera melaporkannya kepada Dandim untuk ditindak tegas. 



"Adapun untuk pengelolaan pompa air ini, diserahkan kepada kelompok tani dan diawasi oleh TNI dan Polri. Kami ingin memastikan bantuan ini dikelola dengan baik dan tidak disalahgunakan," tambahnya.


Kapolsek berharap kunjungan kerja ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi para petani di Kecamatan Lohbener. 



"Kami berharap, dengan adanya bantuan ini, para petani dapat lebih terbantu dalam mengatasi masalah irigasi dan meningkatkan hasil pertanian mereka. Sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan ini," tutup Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lohbener Polres Indramayu dan Forkopimcam Sambut Kunjungan Kerja Dandim 0616

Trending Now

Iklan

iklan