Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana : Sinergitas TNI-Polri Tingkatkan Rasa Aman di Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T05:57:14Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Rudy Salam K, bersama Babinsa Sertu Subagyo menyambangi masyarakat Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Jumat (19/7/2024)



Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat. 



"Dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Rudy Salam K dan Sertu Subagyo berdialog dengan warga, mendengarkan keluhan dan saran terkait keamanan lingkungan. 



Mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan segera melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.


"Kami mendorong masyarakat untuk aktif dalam kegiatan keamanan lingkungan, seperti ronda malam, dan selalu menjaga komunikasi yang baik dengan aparat keamanan. Dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dan aparat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambah IPTU Edi Mulyana.


Kegiatan sambang ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Karanganyar umumnya wilayah hukum Polsek Pasekan, pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana : Sinergitas TNI-Polri Tingkatkan Rasa Aman di Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan