Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Sosialisasi Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T10:12:38Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Edi Mulyana, S.H., melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan dan penyalahgunaan narkoba kepada mahasiswa dan perangkat Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Rabu (3/7/2024)



Kegiatan ini dihadiri oleh 10 mahasiswa IPB Bogor, 5 anggota Karang Taruna Desa Pabean Ilir, 10 perangkat desa, serta 10 tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah untuk mengajak masyarakat dan mahasiswa untuk hidup sehat serta menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba. 



"Kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat dan mahasiswa mengenai bahaya narkoba dan psikotropika, serta menambah wawasan dan pengetahuan mereka tentang narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Iptu Edi Mulyana menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap penyalahgunaan narkoba dan mengajak peserta sosialisasi untuk menjadi penggiat anti-narkoba di lingkungan mereka masing-masing. 



"Dengan pengetahuan yang lebih baik tentang bahaya narkoba, kita berharap para peserta dapat berperan aktif dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekitar mereka," tambahnya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pasekan Polres Indramayuu dalam memberantas narkoba dan menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari narkoba. 



"Kami berkomitmen untuk terus melakukan sosialisasi dan edukasi mengenai bahaya narkoba, serta bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menjaga generasi muda dari bahaya narkotika," pungkas Iptu Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Sosialisasi Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba

Trending Now

Iklan

iklan