Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Terisi Dorong Partisipasi Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T07:27:18Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Kapolsek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Warmad, S.Pd., bersama anggota mengadakan silaturahmi kamtibmas dengan Kepala Stasiun Terisi, Rahmat, di Kantor Stasiun Terisi, Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Selasa (30/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Terisi menjelang Pilkada 2024. 



Dalam pertemuan tersebut, AKP Warmad menekankan pentingnya peran aktif semua pihak, termasuk masyarakat dan instansi terkait, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kerjasama dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada. 



”Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, masyarakat lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Terisi AKP Warmad.


Kapolsek Terisi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas. 



"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan sukses," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Sementara Rahmat, Kepala Stasiun Terisi, menyambut baik kegiatan silaturahmi ini dan berkomitmen untuk mendukung Polsek Terisi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. 



"Kami siap bekerja sama dengan Polri dan memberikan kontribusi terbaik untuk menjaga keamanan di lingkungan stasiun dan sekitarnya," kata Rahmat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Terisi Dorong Partisipasi Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan