Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Terisi Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T09:25:12Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam rangka cooling system menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Kapolsek Terisi, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Warmad, S.Pd., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat, Moh Mulya Setiawan, S.STP (Camat Terisi). 


Kegiatan ini berlangsung di Kantor Camat Terisi, Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Kamis (18/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Terisi agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati serentak tahun 2024.


“Kegiatan silaturahmi ini penting untuk membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat dan memastikan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Terisi tetap terjaga menjelang Pilkada 2024,” ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, AKP Warmad mengajak Moh Mulya Setiawan dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Terisi, umumnya Kabupaten Indramayu. 



Ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.


“Kami berharap tokoh masyarakat dapat menjadi teladan dalam menjaga kerukunan dan mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita jaga wilayah kita agar tetap kondusif dan siap menyambut Pilkada dengan aman dan tertib,” tambah AKP Warmad.


Moh Mulya Setiawan, S.STP, menyambut baik inisiatif Kapolsek Terisi dan menyatakan kesiapan pihak kecamatan untuk mendukung penuh upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada. 



Ia juga mengajak seluruh masyarakat Terisi untuk bersikap bijak, tidak mudah terprovokasi, dan selalu menjaga kerukunan.


“Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, diharapkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Terisi dapat berjalan dengan aman, damai, dan sukses,” ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Terisi Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan