Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari Ajak Warga Desa Kasmaran Jaga Kamtibmas Dalam "Jum'at Curhat"

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T09:07:02Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Desa Kasmaran, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/7/2024)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Widasari, AKP Suripto, S.H., dan dihadiri oleh Aipda Sakudin (Kanit Binmas), Aiptu H. Rosihan Anwar (Bhabinkamtibmas), Kuwu beserta Pamong Desa, serta masyarakat Desa Kasmaran.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait berbagai permasalahan yang terjadi, serta terkait Harkamtibmas.


“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, sehingga dapat tercipta hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Widasari juga mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas. I


a menekankan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam melaporkan setiap tindakan yang mencurigakan atau tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan mereka.


“Apabila mendengar atau melihat terjadinya tindak kejahatan, segera laporkan ke Polsek Widasari. Partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tambah AKP Suripto.


Program Jum'at Curhat ini merupakan salah satu upaya Polsek Widasari untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta mencari solusi bersama untuk mengatasi permasalahan yang ada. 


Dalam kesempatan itu juga Kapolsek menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” kata AKP Suripto


Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dan memperkuat kerjasama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Kasmaran dan sekitarnya. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari Ajak Warga Desa Kasmaran Jaga Kamtibmas Dalam "Jum'at Curhat"

Trending Now

Iklan

iklan