Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kebersamaan Polsek Indramayu dan Masyarakat Dalam Adat Unjungan Buyut Suta Jaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T11:10:54Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






INDRAMAYU - Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan sekaligus menjalin silaturahmi dalam kegiatan adat Unjung-unjungan Buyut Suta Jaya yang merupakan warisan leluhur dengan nilai historis yang tinggi bagi masyarakat setempat.



Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Pekandangan, Kabupaten Indramayu, yang setiap tahunnya menjadi bagian dari tradisi, Rabu (3/7/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyampaikan bahwa kegiatan Unjung-unjungan Buyut Suta Jaya adalah bagian penting dari kebudayaan dan sejarah lokal yang harus dilestarikan. 



"Ini bukan hanya sekedar tradisi, namun juga mempertegas identitas masyarakat serta menunjukkan kekayaan budaya yang dimiliki," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Menurut AKP Indrie Hapsari, kehadiran Polsek Indramayu dalam kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 



"Kami hadir untuk memastikan jalannya kegiatan berlangsung lancar dan terkendali, serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif," tambahnya.


Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini, diharapkan dapat semakin memperkuat keterlibatan polisi dalam mendukung kegiatan budaya dan tradisi masyarakat. Pungkas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebersamaan Polsek Indramayu dan Masyarakat Dalam Adat Unjungan Buyut Suta Jaya

Trending Now

Iklan

iklan