Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Bersama Babinsa Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T12:06:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, AIPTU Suprapto EBJ SH, bersama Babinsa SERDA Iswandi melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Minggu (28/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.


"Kegiatan sinergitas TNI-Polri ini kami laksanakan untuk memperkuat hubungan dan kerjasama dengan masyarakat. Melalui kegiatan sambang ini, kami ingin mendengar langsung keluhan dan masukan dari warga serta memberikan himbauan kamtibmas," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan tersebut, AIPTU Suprapto dan SERDA Iswandi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan, menghindari penyebaran berita hoax, serta segera melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.


"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Partisipasi dan kerjasama dari warga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tambah IPTU Edi Mulyana.


Dengan adanya kegiatan sinergitas TNI-Polri ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Pasekan. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Bersama Babinsa Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan