Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kehadiran Polri di Pengajian, Sinergi Polsek Krangkeng dan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 29 Juli 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T05:43:06Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kapolsek Krangkeng, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Tarno, S.H., bersama personil Polsek Krangkeng turut hadir dalam kegiatan Pengajian Rutin Mingguan yang diselenggarakan di Masjid Jami H.Sulaeman Nasser Al Fuhaid, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Minggu malam (28/7/2024)



Kehadiran jajaran Polsek Krangkeng ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta mendukung kegiatan keagamaan di wilayah tersebut.


Di sela kegiatan pengajian, Kapolsek Krangkeng AKP Tarno menyampaikan sejumlah himbauan kepada para jamaah.



 "Kami mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing," ujar AKP Tarno.


Kapolsek juga mensosialisasikan layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110. 


"Kami menyediakan layanan pengaduan yang bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat, sehingga setiap permasalahan atau gangguan kamtibmas dapat segera ditangani," tambahnya.


Sementara Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memastikan keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polsek Krangkeng. 


"Dengan adanya partisipasi dalam kegiatan keagamaan seperti pengajian ini, kami berharap dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat," ungkap AKP IPTU Junata, Senin (29/7/2024)


Melalui kegiatan pengajian rutin ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta merasa nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kehadiran Polri di Pengajian, Sinergi Polsek Krangkeng dan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan