Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kekompakan Kapolsek Cantigi Bersama Anggota Ngopi Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T10:40:49Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu - Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, bersama anggota Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menunjukkan kekompakan dengan ngopi bareng warga di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Rabu (3/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memperkokoh solidaritas dan sinergitas antara Polri dan masyarakat.


Kpaolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin menjelaskan bahwa ngopi bareng warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cantigi untuk mendekatkan diri dengan warga dan membangun hubungan yang harmonis. 



"Kami ingin memperkuat hubungan dan kerja sama dengan masyarakat, karena dukungan mereka sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga. 



"Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan kepada pihak kepolisian," tambah Ipda H. Casmin.


Dengan kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat terus memperkuat sinergitas dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Cantigi. 



"Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan siap memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif," pungkas Ipda H. Casmin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kekompakan Kapolsek Cantigi Bersama Anggota Ngopi Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan