Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Keliling Kunjungi Polsek, Kapolres Indramayu Tekankan Pentingnya Kolaborasi Antar StakeHolder Dalam Upaya Menciptakan Kamtibmas Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T06:23:55Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,– Kapolres Indramayu, Polda Jabar, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Polsek Lelea. 


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Indramayu dan sejumlah tokoh penting di Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jumat (26/7/2024)


Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Polres Indramayu tetap aman, damai, dan kondusif.


Selama kunjungan, Kapolres melakukan pengecekan fasilitas Polsek, termasuk ruang SPKT, ruang tahanan, dan kendaraan operasional. 



Kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka dengan Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, serta Camat Lelea, Achmad Fauzie Romadhon, S.Sos., M.Si., Danramil 1612/Lelea, Letda Asmadi, Ketua MUI Lelea, KH. Kholil Abdilah, Ketua MWC NU Lelea, Ahmad Dimyathi, Kepala Puskesmas Lelea, Dr. Kurniawan, Ketua PPK Lelea, Arash, Komisioner Panwascam, Deni Pridiwinta Handan, Ketua Karang Taruna Lelea, Mulyono, Kuwu Desa Lelea, Raidi, serta perwakilan perangkat desa Lelea.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menegaskan pentingnya kerja sama antara personel Polsek Lelea dan seluruh pihak, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada. 



Kapolres juga mengingatkan personel Polsek untuk menjaga integritas dan menghindari perilaku yang dapat merusak citra Polri. 



Beliau menekankan pentingnya menjauhi segala bentuk pelanggaran, baik disiplin maupun kode etik.


Kapolres juga meminta seluruh pihak untuk aktif bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan dengan menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu di 0819 9970 0110 untuk laporan dan informasi lebih lanjut.


Melalui kunjungan ini, kami berharap hubungan antara Polres Indramayu, Stakeholder serta masyarakat semakin erat dan kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dapat meningkat, imbuhnya


“Dengan kunjungan kerja ini, diharapkan akan ada peningkatan komunikasi dan koordinasi yang lebih baik, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu,” Harap IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keliling Kunjungi Polsek, Kapolres Indramayu Tekankan Pentingnya Kolaborasi Antar StakeHolder Dalam Upaya Menciptakan Kamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan