Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kompak, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Dan Babinsa Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T07:18:33Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Kandeg, bersama Babinsa Koramil Tukdana, melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat Desa Mulyasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/7/2024)



Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara kedua instansi di wilayah Kabupaten Indramayu, yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Kandeg dan Babinsa mengajak masyarakat untuk aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal mereka. 



"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan, seperti berita hoax," ujar Bripka Kandeg.


Selain itu, mereka juga menekankan pentingnya tidak main hakim sendiri dalam menyelesaikan masalah. 



"Selalu percayakan penyelesaian masalah kepada proses hukum yang berlaku. Jika ada kejadian atau informasi sekecil apapun, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Tukdana," tambah Bripka Kandeg.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menegaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan upaya nyata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memastikan bahwa kamtibmas di wilayah tersebut tetap terjaga. 



"Sinergi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami akan terus melakukan kegiatan sambang untuk mempererat hubungan antara Polri, TNI, dan masyarakat," kata AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompak, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Dan Babinsa Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan