Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Koramil Sindang Bawa Kue Ulang Tahun ke Polsek Sindang, Pererat Silaturahmi di Hari Bhayangkara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Juli 2024 | Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T09:35:08Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Anggota Koramil 1602 Sindang melakukan kunjungan ke Mapolsek Sindang Polres Indramayu dalam rangka menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. 



Kedatangan Anggota Koramil 1602 Sindang disambut Aiptu Edi Siswanto Ka Sium Polsek Sindang berikut Para Kanit serta Bhabinkamtibmas


Dalam kesempatan ini, Anggota Koramil 1602 Sindang tidak hanya menyampaikan ucapan selamat, namun juga turut membawa Kue Ulang Tahun sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dukungan kepada institusi POLRI.


"Kami dari Koramil 1602 Sindang turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada seluruh anggota Polsek Sindang. Semoga semangat Bhayangkara dalam melayani dan melindungi masyarakat tetap terjaga," ujar Serma Wartono dengan penuh semangat.


Menyambut kunjungan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi menyampaikan apresiasi atas kunjungnan Koramil Sindang.



"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta dukungan dari Koramil 1602 Sindang. Semoga kerjasama yang baik antara TNI dan POLRI terus terjalin untuk keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sindang," kata AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. Selasa (2/7/2024)


Ia menambahkan, kerjasama antara TNI dan POLRI sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Sindang, umumnya Kabupaten Indramayu.


Kapolsek berharap kunjungan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Koramil 1602 Sindang dan Polsek Sindang guna mendukung tugas pokok masing-masing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil Sindang Bawa Kue Ulang Tahun ke Polsek Sindang, Pererat Silaturahmi di Hari Bhayangkara

Trending Now

Iklan

iklan