Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kunjungan Kerja Kapolres Indramayu ke Polsek Juntinyuat, Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Kamtibmas Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T05:01:12Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Kapolres Indramayu, Polda Jabar AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Juntinyuat pada Selasa (23/7/2024) kemarin, sebagai bagian dari program kunjungan kerja ke jajaran Polsek Polres Indramayu. 


Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.


Pertemuan di Polsek Juntinyuat dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu, Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana, S.H., Danramil Juntinyuat yang diwakili oleh KOPKA Waryono, Camat Juntinyuat Rusyad Nurdin, Ketua MUI Kecamatan Juntinyuat Drs. H. Ilyas, Ketua UPZ Ustad Iing Solihin, Tokoh Adat Sujaya (Pimpinan Sanggar Seni Cipta Budi), Kuwu Desa Juntinyuat Sunarto, Kuwu Desa Juntikedokan Suendi, serta tokoh masyarakat dan pemuda Casmudi dan Wardani.




Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo menyampaikan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu. 



"Kunjungan ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga sebagai upaya untuk mendengar langsung aspirasi dan masukan dari berbagai elemen masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa Polres Indramayu dapat memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan bersama-sama dengan masyarakat," ujar Kapolres.


AKBP Ari Setyawan Wibowo menekankan pentingnya hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif. 



"Tanpa dukungan dari masyarakat, tugas kami tidak akan berjalan efektif. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," tambahnya.



Kapolres juga berpesan agar masyarakat selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.



Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian, tambahnya

“Dengan adanya kunjungan kerja ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu,” harap AKBP Ari Setyawan Wibowo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Kerja Kapolres Indramayu ke Polsek Juntinyuat, Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan