Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Lakukan Patroli Dialogis, Cara Anggota Polsek Kedokanbunder Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T06:55:55Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Ismantoro, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Sabtu (13/7/2024)


Selama kegiatan sambang, Aipda Ismantoro tidak hanya bertatap muka dengan warga, tetapi juga memberikan himbauan agar masyarakat bersama-sama menjaga keamanan di wilayah mereka, terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing. 



"Kami ingin warga lebih sadar akan pentingnya peran aktif mereka dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar Aipda Ismantoro.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, menekankan pentingnya kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota kepolisian. 



“Pelaksanaan giat patroli dialogis ini dilakukan dengan tujuan untuk mengajak masyarakat ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dengan adanya kegiatan sambang dan patroli dialogis ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing.


"Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," pungkas Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakukan Patroli Dialogis, Cara Anggota Polsek Kedokanbunder Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan