Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Lewat Sambang Rutin, Polsek Pasekan Ajak Warga Jaga Keamanan Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:38:16Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Lukas Rihardi, terus berupaya menciptakan suasana kondusif di masyarakat dengan melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (13/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



"Dengan rutin melakukan sambang, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat, mendengar langsung keluhan dan masukan mereka, serta memberikan imbauan kamtibmas secara langsung," ujar Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama kegiatan sambang, Aiptu Lukas Rihardi berinteraksi dengan warga Desa Brondong, memberikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak mereka untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas. 



"Kami mengingatkan warga untuk menjaga keamanan lingkungan mereka, melaporkan setiap kegiatan mencurigakan, dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax," tambahnya.


Kapolsek Pasekan menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


 "Keamanan adalah tanggung jawab bersama. Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kami yakin suasana kondusif dapat terus terjaga," pungkas Iptu Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lewat Sambang Rutin, Polsek Pasekan Ajak Warga Jaga Keamanan Bersama

Trending Now

Iklan

iklan