Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Lewat Sambang Warga, Polsek Cantigi Prioritaskan Keamanan Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T12:44:13Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Akhmad Fauji, SH, melaksanakan kegiatan sambang di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Minggu (28/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, mengatakan bahwa sambang ini merupakan salah satu bentuk pendekatan kepolisian kepada masyarakat untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan mereka terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut.


"Kegiatan sambang ini penting untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlindungi. Selain itu, kami juga ingin mendengar langsung dari masyarakat mengenai isu-isu yang mereka hadapi," ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPDA H. Casmin menambahkan bahwa dalam kegiatan sambang tersebut, AIPDA Akhmad Fauji juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan, serta mengingatkan untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar atau hoaks yang dapat memecah belah persatuan.


"Kami juga mengajak masyarakat untuk segera melaporkan setiap kejadian atau hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian melalui nomor layanan pengaduan 0819 9970 0110 serta Call Center 110," tambahnya.


Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan dapat tercipta komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, sehingga bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Panyingkiran Kidul, umumnya Kecamatan Cantigi, tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lewat Sambang Warga, Polsek Cantigi Prioritaskan Keamanan Desa

Trending Now

Iklan

iklan