Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Operasi Patuh Lodaya 2024, Sat Lantas Polres Indramayu Edukasi Lalu Lintas Kepada Pengemudi Ojek

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T04:34:46Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan Dikmas Lalu Lintas di Pangkalan Ojeg SPMA Sindang, Kabupaten Indramayu, dalam rangka sosialisasi Operasi Patuh Lodaya 2024. Selasa (16/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada para pengemudi ojek pangkalan agar selalu mentaati tata tertib dan peraturan lalu lintas.

 

Kapolres Indramayu, Ari Setyawan Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, dan fatalitas di jalan raya.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna terwujudnya Indonesia maju.

 

"Kami berharap melalui kegiatan Dikmas Lantas ini, para pengemudi ojek dapat lebih memahami dan menerapkan peraturan lalu lintas dengan baik. Dengan demikian, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib," ujar AKP Enggar Jati Nugroho didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

 

Dalam kegiatan tersebut, anggota Sat Lantas Polres Indramayu juga memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan helm, kelengkapan surat-surat kendaraan, dan aturan berkendara yang baik dan benar.


Para pengemudi ojek pangkalan pun diajak untuk menjadi contoh bagi pengguna jalan lainnya dalam mematuhi aturan lalu lintas.

 

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan para pengemudi ojek pangkalan SPMA Sindang dapat lebih disiplin dalam berkendara, sehingga angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Indramayu dapat berkurang secara signifikan.

 

Kegiatan ini juga mendapat respons positif dari para pengemudi ojek yang hadir, mereka merasa terbantu dengan pengetahuan baru yang mereka dapatkan dan berkomitmen untuk lebih mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

 

Sat Lantas Polres Indramayu akan terus melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan, sebagai bagian dari upaya menciptakan lalu lintas yang lebih aman, tertib, dan lancar di wilayah Kabupaten Indramayu. Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Patuh Lodaya 2024, Sat Lantas Polres Indramayu Edukasi Lalu Lintas Kepada Pengemudi Ojek

Trending Now

Iklan

iklan