Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Optimalisasi Penggunaan Mesin Pompa Air, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Polres Indramayu Bersama Babinsa Lakukan Pengecekan Bantuan Mesin Pompa Air

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T04:21:35Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Arief Kurniawan, bersama Babinsa setempat melaksanakan pengecekan mesin pompa air/diesel bantuan dari Kementerian Pertanian dan Kodim Indramayu di Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Jumat (5/7/2024)


Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui keefektifan mesin pompa air yang digunakan oleh kelompok tani, serta memastikan kelengkapan dan kelayakan penggunaan mesin tersebut. 



Bripka Arief Kurniawan dan Babinsa memberikan saran dan tugas kepada warga untuk memastikan penggunaan mesin pompa air secara optimal dan efisien.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa bantuan pompa air tersebut telah dimanfaatkan dengan baik oleh para petani. 


"Kami melihat bahwa pompa air ini sudah dimanfaatkan dan dapat digunakan untuk segera melakukan pengolahan tanah untuk penanaman padi. Dengan adanya pompa air tersebut, para petani bisa lebih cepat dalam melakukan percepatan tanam dan dapat berproduksi dengan baik," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Iptu Sunaryo berharap bantuan ini dapat terus mendukung kegiatan pertanian di wilayah Kecamatan Lelea umumnya Kabupaten Indramayu, sehingga hasil panen dapat meningkat dan kesejahteraan petani semakin baik. 



"Kami akan terus memantau dan memberikan dukungan kepada para petani agar mereka dapat menggunakan bantuan ini dengan maksimal," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Optimalisasi Penggunaan Mesin Pompa Air, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Polres Indramayu Bersama Babinsa Lakukan Pengecekan Bantuan Mesin Pompa Air

Trending Now

Iklan

iklan