Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Panit II Binmas Berikan Materi MPLS Kepada Pelajar Kelas X SMAN 1 Kandanghaur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T05:12:52Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu - Dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Panit II Binmas Polsek Kandanghaur, Polres Indramayu Polda Jabar AIPTU Mushobirin, memberikan materi kepada pelajar kelas X SMAN 1 Kandanghaur. 



Kegiatan ini berlangsung di Aula SMAN 1 Kandanghaur yang beralamat di Jalan Raya Pantura Blok Anjun, Desa Wirapanjunan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Sabtu (20/7/2024)


Sebanyak 420 siswa kelas X SMAN 1 Kandanghaur hadir dalam kegiatan ini. 



AIPTU Mushobirin menyampaikan pesan-pesan penting terkait kedisiplinan dan etika kepada para pelajar.


"Para pelajar tidak boleh bolos sekolah dan harus mengikuti semua aturan yang ada di sekolah. Jangan melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri, keluarga, dan jaga nama baik sekolah," ujar AIPTU Mushobirin.


Dia juga menekankan pentingnya berbudi pekerti luhur dengan menaati semua peraturan sekolah, serta menjadi pelajar yang santun, rajin belajar, rajin mengaji, dan taat kepada orang tua.


Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Mushobirin mensosialisasikan nomor telepon Kapolsek Kandanghaur dan Panit Binmas kepada Kepala Sekolah, guru, dan pelajar agar lebih mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian.


Terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk membentuk karakter dan kedisiplinan pelajar.


"Melalui kegiatan MPLS ini, kami berharap para pelajar dapat memahami pentingnya kedisiplinan dan etika dalam kehidupan sehari-hari. Kami juga siap membantu kapan saja diperlukan," ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek berharap apa yang dilakukan AIPTU Mushobirin emberikan dampak positif bagi para pelajar dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif.

“Kegiatan MPLS ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para pelajar dalam menjalani pendidikan di SMAN 1 Kandanghaur, serta menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif,” kata AKP Surahmat

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panit II Binmas Berikan Materi MPLS Kepada Pelajar Kelas X SMAN 1 Kandanghaur

Trending Now

Iklan

iklan