Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Paroli Rutin Polsek Juntinyuat di Obyek Wisata Akhir Pekan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T12:47:21Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Juntinyuat, bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar, meningkatkan patroli ke obyek wisata yang ada di wilayah hukumnya, terutama saat akhir pekan. Minggu (21/7/2024).


Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat-tempat wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut, polisi memberikan himbauan kepada para pengunjung agar memastikan keamanan pribadi dan barang bawaan mereka selama berada di obyek wisata. Selain itu, juga mengingatkan agar para pengunjung menjaga putra-putri yang sedang berenang agar tidak terlalu jauh dari bibir pantai, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana, mengatakan bahwa langkah ini diambil untuk menciptakan lingkungan wisata yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi semua pengunjung.


“Dengan adanya patroli intensif dan himbauan kepada pengunjung, diharapkan potensi terjadinya kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di obyek wisata dapat diminimalisir,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Pihak kepolisian juga mengajak seluruh masyarakat dan pengunjung obyek wisata untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga semua dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman. 



"Kami berharap melalui kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, keamanan dan ketertiban di obyek wisata dapat terus terjaga," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paroli Rutin Polsek Juntinyuat di Obyek Wisata Akhir Pekan

Trending Now

Iklan

iklan