Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Bersama Babinsa, Polsek Cantigi Serap Aspirasi Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T10:38:52Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Akhmad Fauji, SH, bersama Babinsa setempat, Serma Warsono, melaksanakan kegiatan sambang masyarakat di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/7/2024)


Kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan kondisi yang kondusif di wilayah binaannya.


Keduanya menjalin soliditas dan kekompakan dalam melaksanakan patroli dialogis di pemukiman penduduk. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui sambang patroli dialogis. 



"Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keamanan, tetapi juga untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan warga," ujar Ipda H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli dialogis ini, Aipda Akhmad Fauji dan Serma Warsono berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan himbauan kamtibmas, serta mendorong warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.



 "Kami berharap sinergi antara kepolisian dan TNI ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan warga," tambahnya.


Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat Desa Panyingkiran Kidul lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Kami siap mendukung dan berkolaborasi dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tutup Ipda H. Casmin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Bersama Babinsa, Polsek Cantigi Serap Aspirasi Warga

Trending Now

Iklan

iklan