Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis, Ini Pesan Kanit Binmas Polsek Widasari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T07:00:20Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kanit Binmas Polsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Sakudin, mengadakan tatap muka dengan warga di wilayah hukumnya, Sabtu (13/7/2024)



Dalam kegiatan tersebut, Aipda Sakudin menyampaikan berbagai pesan kamtibmas guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Aipda Sakudin menekankan pentingnya mengantisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) yang seringkali menjadi ancaman di lingkungan masyarakat. 



"Kita semua harus berperan aktif dalam menjaga keamanan. Jangan biarkan ada kesempatan bagi pelaku kejahatan untuk beraksi," ujarnnya


Selain itu, Aipda Sakudin juga mengingatkan warga agar tidak nongkrong hingga larut malam dan meminta orang tua untuk tidak membiarkan anak-anak mereka berkeliaran pada jam-jam yang tidak semestinya.



"Ini penting untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Orang tua harus lebih memperhatikan aktivitas anak-anaknya," tambahnya.


Dalam pertemuan tersebut, Aipda Sakudin mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif. 



"Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita bergotong royong menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan kita," imbaunya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas. 



"Apabila menemukan adanya gangguan kamtibmas, segera hubungi Kapolsek Widasari, Bhabinkamtibmas, atau Piket Polsek Widasari. Dengan kerjasama yang baik, kita bisa mencegah tindakan gangguan kamtibmas sedini mungkin," kata AKP Suripto.


Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, serta mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan warga.  Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis, Ini Pesan Kanit Binmas Polsek Widasari

Trending Now

Iklan

iklan