Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Juntinyuat Tingkatkan Keamanan Wilayah Dengan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T04:32:41Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Juntinyuat, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan patroli Strong Point Wiralodra Presisi sebagai upaya untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas) di wilayah hukumnya. Sabtu (27/7/2024)



Patroli ini bertujuan untuk mencegah tawuran, aktivitas genk motor, gangguan di objek vital, serta kejahatan C-3 (curat, curas, dan curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana H, menyatakan bahwa patroli Strong Point Wiralodra Presisi dilakukan secara intensif dan terencana untuk memastikan wilayah hukum Polsek Juntinyuat tetap aman dan kondusif.


Dalam pelaksanaan patroli, kata Kapolsek, petugas patroli tidak hanya melakukan pengawasan, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan himbauan dan edukasi terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.



Masyarakat diimbau agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” kata IPTU Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Kami juga mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dengan melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan yang mereka temui.


Kegiatan patroli Strong Point Wiralodra Presisi ini akan terus ditingkatkan terutama pada waktu-waktu rawan dan di lokasi-lokasi strategis. Dengan demikian, diharapkan wilayah hukum Polsek Juntinyuat tetap terjaga keamanannya, dan masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman. Ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Juntinyuat Tingkatkan Keamanan Wilayah Dengan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan