Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli KRYD Malam Minggu, Polsek Indramayu Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T12:29:44Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam minggu di wilayah Kecamatan Indramayu. Sabtu (13/7/2024) kemarin.


Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah niatan para pelaku kejahatan yang bisa berujung pada aksi kriminalitas. 



Sasaran utama patroli malam minggu ini meliputi balapan liar, geng motor, perbankan, serta wilayah-wilayah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.


Selain patroli, anggota Polsek Indramayu juga melakukan dialogis dengan warga, memberikan himbauan kamtibmas, dan mengajak masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras. 



Mereka juga mengingatkan agar setiap permasalahan segera dilaporkan ke pos kepolisian terdekat atau pemerintah desa untuk penanganan cepat.


Personil Polsek Indramayu juga menghimbau kelompok remaja dan pemuda yang masih berkeliaran hingga tengah malam untuk segera kembali ke rumah masing-masing, mengingat sudah larut malam dan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


Semantara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, mengatakan bahwa patroli malam minggu ini adalah bagian dari upaya Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Indramayu.


“Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan patroli ini, terutama pada malam minggu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. Minggu (14/7/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli KRYD Malam Minggu, Polsek Indramayu Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan