Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Minggu Polsek Indramayu Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T06:10:43Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan patroli di malam di Wilayah Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Sabtu malam (6/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menghalau potensi gangguan kamtibmas di malam hari dan mengantisipasi niat para pelaku kejahatan yang mungkin berencana melakukan aksi kriminal.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapasari, menjelaskan bahwa patroli malam minggu ini fokus pada area-area yang diidentifikasi sebagai rawan, termasuk balapan liar, perbankan, serta lokasi-lokasi lain yang sering menjadi sasaran gangguan kamtibmas pada malam hari. 



Selain melakukan pengawasan intensif, personil Polsek Indramayu juga melakukan pendekatan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat serta keamanan pihak perbankan.


Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman yang lebih baik kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


“Patroli malam minggu merupakan bagian dari strategi preventif yang terus ditingkatkan oleh Polsek Indramayu guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu,” ujar AKP Indrie Hapasari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Minggu (7/7/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Minggu Polsek Indramayu Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan