Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Minggu Polsek Sukra Cegah Tawuran Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T13:09:59Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensif melaksanakan patroli di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi kerawanan malam minggu. 



Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, S.H.


Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah setempat. 



Selain itu, patroli juga difokuskan pada penanganan kenakalan remaja seperti tawuran maupun aktivitas geng motor.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, mengatakan, Patroli malam minggu ini adalah upaya preventif kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas mereka, terutama pada malam minggu yang sering kali menjadi waktu rawan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Minggu (28/7/2024)


Patroli ini juga melibatkan dialog dengan warga, memberikan himbauan kamtibmas, serta memastikan situasi lingkungan tetap kondusif. 



"Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada kami jika menemukan hal-hal mencurigakan atau tindak kejahatan melalui nomor layanan pengaduan 0819 9970 0110 serta Call Center 110," tambah IPDA Nanang Dasuki.


Dengan patroli ini, diharapkan dapat mengurangi potensi kejahatan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi warga di wilayah hukum Polsek Sukra. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Minggu Polsek Sukra Cegah Tawuran Remaja

Trending Now

Iklan

iklan