Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Balongan, Wujud Komitmen Lindungi Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T06:18:27Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Minggu malam (7/7/2024)


Patroli ini bertujuan untuk mencegah tindak kriminalitas dan memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa patroli malam hari merupakan langkah preventif yang penting dalam menjaga keamanan di Kecamatan Balongan. 


"Kami menggelar patroli malam hari untuk memantau dan memastikan situasi di wilayah kami tetap aman. Ini juga untuk mencegah potensi terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari," ujar Iptu Wawan, didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. Senin (8/7/2024)


Patroli dilakukan secara intensif di berbagai titik yang dianggap rawan, termasuk perumahan penduduk, pusat perbelanjaan, dan jalan-jalan utama. Hal ini dilakukan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat yang sedang beristirahat atau beraktivitas pada malam hari.


"Kami fokus pada titik-titik rawan guna memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat. Dengan adanya patroli ini, kami berharap masyarakat dapat merasa lebih tenang dan aman dalam menjalani aktivitas sehari-hari," tambahnya.


Kapolsek menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Balongan. 



"Kami berharap upaya patroli ini dapat mendukung masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan aman dan nyaman," tutup Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Balongan, Wujud Komitmen Lindungi Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan