Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Kandanghaur, Upaya Nyata Jaga Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T07:22:54Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Senin malam (29/7/2024)



Patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif, terutama pada malam hari.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat, menyatakan bahwa patroli malam hari sangat penting untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. 


"Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari, untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali. Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga," ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Selasa (30/7/2024)


Selama patroli malam, personil Polsek Kandanghaur juga melakukan dialog dengan warga yang ditemui untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak mereka berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


 "Kami mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. Kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambahnya.


AKP Surahmat juga menekankan bahwa patroli malam hari merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap keamanan lingkungan masyarakat. 


"Dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari, kami berharap masyarakat merasa lebih tenang dan terlindungi. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban," Jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Kandanghaur, Upaya Nyata Jaga Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan