Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Sindang, Tingkatkan Keamanan Pada Jam-Jam Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T13:16:32Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Rabu (24/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, mengatakan bahwa kegiatan patroli malam ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.


"Patroli malam hari merupakan salah satu langkah preventif kami dalam menjaga keamanan wilayah. Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama pada waktu-waktu rawan," ujar Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. 


Patroli ini dilakukan secara rutin dan menyeluruh di seluruh wilayah Kecamatan Sindang, dengan petugas yang siap siaga dan melakukan patroli di titik-titik strategis yang dianggap rawan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan.


Kapolsek Sindang juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



"Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambahnya



Kapolsek juga berpesan agar masyarakat selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian, tambahnya


“Dengan adanya kunjungan kerja ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu,” pesan Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Sindang, Tingkatkan Keamanan Pada Jam-Jam Rawan

Trending Now

Iklan

iklan