Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Rutin Polsek Cantigi, Cegah Kejahatan C-3

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T05:01:27Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam hari di wilayah hukumnya. Kamis (25/7/2024) kemarin.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk mencegah tindak kejahatan, termasuk Curas, Curas, dan Curanmor (C-3), serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menjelaskan bahwa patroli malam ini dilakukan secara berkala untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Cantigi. 


"Patroli malam ini bertujuan untuk mencegah berbagai bentuk tindak kejahatan, khususnya yang berpotensi mengganggu keamanan masyarakat seperti C-3," ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Jumat (26/7/2024)


IPDA H. Casmin menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan meningkatkan kehadiran polisi di lapangan. 



"Dengan adanya patroli ini, kami berharap masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan setiap kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian," tambahnya.


Polsek Cantigi berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli dan pengawasan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cantigi. 



“Masyarakat dapat menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu di 081999700110 untuk melaporkan gangguan kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian,” pesan Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Rutin Polsek Cantigi, Cegah Kejahatan C-3

Trending Now

Iklan

iklan