Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Polsek Karangampel Beri Rasa Nyaman Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T04:33:58Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli strong point. 



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyatakan bahwa patroli strong point merupakan bagian dari upaya preventif dalam menjaga Kamtibmas.


"Patroli strong point ini kami laksanakan secara rutin untuk memastikan keamanan di wilayah hukum Polsek Karangampel tetap terjaga. Kegiatan ini juga sebagai bentuk hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli tersebut, petugas melakukan pemantauan di titik-titik rawan kejahatan dan daerah yang sering terjadi gangguan Kamtibmas. 



Selain itu, petugas juga berinteraksi dengan warga, memberikan himbauan agar tetap waspada dan segera melaporkan ke pihak berwajib jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.


"Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas. Kami juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial," tambah AKP Suprapto.


Kegiatan patroli strong point ini akan terus ditingkatkan, terutama di jam jam rawan dan saat situasi keamanan membutuhkan perhatian lebih. Dengan demikian, diharapkan wilayah hukum Polsek Karangampel dapat tetap aman dan kondusif, serta masyarakat dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan tenang.



Lanjut Kapolsek menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” kata AKP Suprapto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Polsek Karangampel Beri Rasa Nyaman Warga

Trending Now

Iklan

iklan