Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Polsek Pasekan, Langkah Preventif Cegah Kriminalitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T10:48:43Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Kamis (18/7/2024)


Patroli ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polsek Pasekan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif. 


"Patroli ini merupakan langkah preventif yang kami lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminal," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama patroli, personil Polsek Pasekan juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga, memberikan himbauan kamtibmas, dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Kami juga memberikan pesan kepada warga agar selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan," tambah IPTU Edi Mulyana.


Kapolsek Pasekan berharap dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 



"Kami akan terus berupaya untuk menjaga keamanan di wilayah Pasekan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Polsek Pasekan, Langkah Preventif Cegah Kriminalitas

Trending Now

Iklan

iklan