Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Preventif Polsek Losarang, Cegah Tindak Kriminal di Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T11:46:24Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di sejumlah objek vital perbankan yang ada di wilayah hukumnya, dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melakukan transaksi perbankan. Selasa (16/7/2024)



Patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah tindak kriminalitas di lingkungan perbankan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini sangat penting untuk menciptakan rasa aman bagi nasabah dan karyawan bank. 



"Kami melakukan patroli di area perbankan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat juga diharapkan dapat mencegah terjadinya kejahatan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, dalam patroli tersebut, personel Polsek Losarang juga memberikan himbauan kepada pihak keamanan bank dan nasabah untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan, seperti pencurian dan perampokan. 



Kapolsek menyebut, kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, terutama di lokasi-lokasi yang dianggap rawan. 



"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan di wilayah Kecamatan Losarang, terutama di area-area vital seperti perbankan. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Preventif Polsek Losarang, Cegah Tindak Kriminal di Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan