Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Kedokanbunder, Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T04:05:12Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya. Senin (22/7/2024)



Patroli ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kejahatan C3 (Curas, Curat, dan Curanmor) serta berbagai gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, mengungkapkan bahwa patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Kedokanbunder untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat.


"Patroli rutin ini kami laksanakan untuk mencegah terjadinya kejahatan C3 dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menambahkan bahwa patroli dilakukan di berbagai lokasi strategis, termasuk area permukiman, pusat perbelanjaan, dan jalan-jalan utama. 



Petugas patroli juga berinteraksi dengan warga untuk memberikan imbauan terkait keamanan dan mendengarkan keluhan atau masukan dari masyarakat.


"Dengan adanya patroli ini, kami berharap dapat mencegah berbagai bentuk kejahatan dan memberikan rasa tenang kepada masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika melihat atau mengalami hal yang mencurigakan," pungkas IPDA Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Kedokanbunder, Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan