Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Losarang Cegah Kemacetan di Jalan Pantura

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T04:59:03Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Dalam upaya menjaga kelancaran lalu lintas dan keamanan di wilayahnya, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli lalu lintas di Jalan Pantura yang menghubungkan Desa Pangkalan dengan Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (20/7/2024)


Patroli lalu lintas ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan, kecelakaan lalu lintas (laka lantas), dan gangguan kamtibmas. 


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda, menegaskan pentingnya kegiatan patroli ini dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas dan keamanan di wilayah tersebut.


"Patroli lalu lintas ini sangat penting untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta mencegah terjadinya kecelakaan dan gangguan kamtibmas. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, petugas patroli juga melakukan himbauan kepada pengendara terkait keselamatan berlalu lintas dan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas.


"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Keselamatan adalah prioritas utama, dan kami berharap melalui patroli ini, angka kecelakaan dapat diminimalisir," tambah AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Losarang Cegah Kemacetan di Jalan Pantura

Trending Now

Iklan

iklan