Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Patrol, Upaya Preventif Ciptakan Wilayah Aman dan Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T07:24:42Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya. Selasa (30/7/2024)


Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memastikan situasi tetap terkendali.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin, mengatakan bahwa patroli ini merupakan langkah preventif untuk menciptakan rasa aman di masyarakat. 



"Kami terus berupaya untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Patrol dengan melakukan patroli rutin. Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama patroli, personil Polsek Patrol melakukan dialog dengan warga untuk mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas dan memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan. 


"Kami mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan masing-masing dan tidak ragu melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian," tambahnya.


AKP H. Saripudin menekankan bahwa kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


Partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Kami berharap dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat merasa lebih tenang dan terlindungi


“Patroli yang dilakukan Polsek Patrol diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patrol, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Patrol, Upaya Preventif Ciptakan Wilayah Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan