Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Sliyeg Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T09:04:44Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipasi terhadap tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Sabtu (20/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menegaskan pentingnya patroli rutin ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sliyeg.


“Kami ingin memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Lanjut diisampaikan Kapolsek bahwa, patroli dilaksanakan di berbagai titik yang dianggap rawan, seperti pemukiman penduduk, pusat perbelanjaan, dan area publik lainnya. Petugas patroli juga melakukan dialog dengan warga untuk mendengar langsung keluhan dan masukan terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka.


"Dengan patroli rutin, kami berharap dapat mencegah tindak kejahatan dan meningkatkan rasa aman di masyarakat. Kami juga mengajak warga untuk aktif melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian," tambah AKP Sutrisno.


Polsek Sliyeg berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli dan pelayanan kepada masyarakat, serta membangun kerjasama yang baik dengan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


"Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif," tutup AKP Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Sliyeg Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban

Trending Now

Iklan

iklan