Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Terisi, Upaya Cegah Tindak Kejahatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T13:24:10Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Terisi, bagian dari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan patroli di wilayah hukumnya pada Minggu (14/7/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan.


Patroli ini tidak hanya bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan, tetapi juga untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat. 



"Kami berharap warga merasa lebih tenang dengan kehadiran kami dan bersedia bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan,” kata AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kapolsek Terisi juga menegaskan bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga.


"Dengan adanya patroli rutin, kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Terisi," pungkas AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Terisi, Upaya Cegah Tindak Kejahatan

Trending Now

Iklan

iklan