Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Sambang Polsek Terisi Polres Indramayu Tingkatkan Rasa Aman Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T05:11:38Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Dalam upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli sambang di berbagai objek vital seperti perbankan, pertokoan, dan SPBU yang ada di wilayah hukumnya. Minggu (7/7/2024)



Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas dan kejahatan. 



"Dengan digelarnya patroli seperti ini, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama patroli, petugas tidak hanya memantau situasi keamanan tetapi juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat, tukang parkir, maupun para petugas keamanan yang tengah bertugas. 



Dialog ini dilakukan untuk mendapatkan informasi langsung dari masyarakat mengenai kondisi keamanan di sekitar mereka dan untuk memberikan himbauan kamtibmas secara langsung.


AKP Warmad menekankan bahwa patroli rutin ini merupakan salah satu upaya proaktif Polsek Terisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 



"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan intensitas patroli, terutama di tempat-tempat yang rawan terhadap tindak kejahatan, agar masyarakat dapat merasa lebih tenang dan terlindungi," tambahnya.


Patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Terisi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. 



Dengan kehadiran polisi yang aktif berpatroli dan berdialog dengan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Terisi dapat terus terjaga dengan baik, harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Sambang Polsek Terisi Polres Indramayu Tingkatkan Rasa Aman Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan