Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point, Upaya Polsek Kedokanbunder Jaga Kondusivitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 29 Juli 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T05:42:08Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin (29/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder IPDA Tasim, menyatakan bahwa patroli strong point ini merupakan bagian dari upaya preventif Polri dalam menjaga kamtibmas.



"Kami melakukan patroli strong point di titik-titik rawan untuk memastikan situasi aman dan kondusif, serta memberikan respon cepat terhadap setiap potensi gangguan kamtibmas," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli strong point ini melibatkan sejumlah personil Polsek Kedokanbunder yang berpatroli di area-area strategis, seperti pusat keramaian, pemukiman warga, serta jalur-jalur utama. 



"Kami juga berinteraksi dengan masyarakat selama patroli untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan mendengarkan langsung keluhan serta saran dari warga," tambah IPDA Tasim.


Kapolres Indramayu berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka dan merasa lebih aman. 



"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengamanan demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder," tegasnya.


Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas melalui layanan pengaduan Polres Indramayu yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110. Pinta Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point, Upaya Polsek Kedokanbunder Jaga Kondusivitas

Trending Now

Iklan

iklan