Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Sukra Tangkal Kejahatan Jalanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T05:26:13Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Anggota Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra secara mobile untuk mengantisipasi berbagai bentuk kriminalitas di wilayah hukumnya. Sabtu (27/7/2024)



Patroli ini difokuskan pada pencegahan kejahatan curas (pencurian dengan kekerasan), curat (pencurian dengan pemberatan), curanmor (pencurian kendaraan bermotor), serta gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menyatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Sukra.


"Patroli Strong Point Wiralodra ini kami laksanakan secara rutin dan mobile untuk memastikan wilayah Sukra tetap aman dan kondusif. Fokus kami adalah mengantisipasi kejahatan C3, premanisme, geng motor, dan kriminalitas lainnya," ujar IPDA Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli ini, petugas juga berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan segera jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.


"Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Kami juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan tidak ragu melaporkan segala bentuk gangguan atau tindak kejahatan kepada pihak kepolisian," tambah IPDA Nanang Dasuki.


Kegiatan patroli Strong Point Wiralodra akan terus ditingkatkan, terutama di titik-titik rawan kriminalitas dan pada waktu-waktu tertentu yang dianggap perlu. Dengan demikian, diharapkan wilayah hukum Polsek Sukra tetap aman dan kondusif, serta masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman.



Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Sukra Tangkal Kejahatan Jalanan

Trending Now

Iklan

iklan