Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Peduli Keselamatan Pelajar, Polsek Cikedung Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T01:33:02Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi guna mengantisipasi kemacetan jalan menjelang jam masuk sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Raya Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, pada Senin (22/7/2024).


Dalam kegiatan tersebut, petugas terlihat membantu pelajar dan warga menyebrang jalan, memastikan keselamatan mereka di tengah lalu lintas yang padat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Cikedung terhadap masyarakat.


"Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari pengayoman dan pelayanan prima kami terhadap masyarakat, khususnya untuk memastikan keselamatan anak-anak sekolah yang harus menyebrang jalan pada pagi hari," ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPTU Sujana menambahkan bahwa pengaturan lalu lintas ini dilakukan secara rutin setiap pagi untuk mengurangi risiko kecelakaan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas.


"Dengan pengaturan lalu lintas yang rutin setiap pagi, kami berharap dapat mengurangi risiko kecelakaan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kecamatan Cikedung, terutama pada jam-jam sibuk menjelang masuk sekolah," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Keselamatan Pelajar, Polsek Cikedung Lakukan Pengaturan Lalulintas Pagi

Trending Now

Iklan

iklan